Rabu, 11 Juni 2014

Harusnya...

Aku ingin memeluknya sambil berkata " jika nanti kita memang tidak bisa bersama, apa aku masih boleh memelukmu seperti ini?? Hingga ada orang lain bersedia melakukannya"                        
                                                 
favim.com
             
Aku ingin menggenggam tangan'a, seraya berkata " meski nanti jalan kita berbeda, apa masih mau menggenggam tanganku ketika aku kelupaan arah? Hingga ada orang lain yang bersedia melakukannya kelak"

favim.com


Aku jahat ya?? Bagaimana bisa meminta hal seperti itu, tanpa memikirkan perasaanmu.
Baiklah, biar ku tukar saja
Biar aku yang nanti tetap memelukmu, dan menggenggam tanganmu hingga kau menemukan seseorang yg bersedia melakukannya untukmu kelak    
Jangan memikirkan perasaanku, biar aku yang melakukannya.
Karena jika kita saling memikirkan, harusnya kita bersama bukan berpisah.                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar